Business

Breaking News

Hero DOTA 2 Terbaik




Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft WindowsOS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Gameplay
Dota 2 mengadu 2 tim berisikan masing-masing 5 pemain, tim sebelah kiri disebut "Radiant" dan tim sebelah kanan disebut "Dire, dimana keduanya memiliki markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya. Terdapat 3 jalan atau jalur (disebut ‘lanes’) yang menghubungkan kedua Ancient tersebut dan pasukan (‘creeps’) yang spawn atau muncul secara berkala setiap 30 detik di jalur-jalur tersebut, Setiap 'lanes' memiliki 3 menara yang akan menyerang hero atau creeps didekatnya (disebut 'tower'). Pada tower terakhir terdapat 2 barracks yaitu melee barracks dan ranged barracks. Apabila melee barracks atau ranged barracks hancur, Maka creeps musuh akan bertambah kuat (disebut 'super melee creeps atau super ranged creeps), bertarung dengan ‘creeps’ lawan di sepanjang pertempuran menuju Ancient lawan.
Selain creeps yang ada di lane, untuk menambah pengalaman guna meningkatkan level serta mengumpulkan gold, sebagian pemain juga dapat 'farming' ataupun 'creeping' dihutan dengan membunuh natural creeps ataupun ancient creeps.
Untuk memperoleh keabadian (kesempatan hidup satu kali lagi saat terbunuh) dengan mengunakan aegis immortal, pemain harus bisa mengalahkan roshan, monster hutan yang berada di jalur parit yang memiliki armor yang sangat kuat.
Dijalur parit juga terdapat rune (seperti double damage, haste, bounty, invisible dan arcane), yang muncul secara berkala setiap 2 menit.
Masing-masing pemain dapat mengendalikan sebuah unit/ karakter yang disebut ‘Hero’ yang dipilih pada awal permainan. Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda : Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero memiliki 4 skill (beberapa memiliki lebih) aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan membuat keputusan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya.

5 Hero Dota 2 Terbaik Tahun 2017 | Versi Narumiku

Well, 5 Heroes/Pahlawan yang dipilih ini memiliki kategori masing-masing, seperti Support, Carry, Mid Laner, dan Tanker. “Support: membantu carry dalam mencari musuh-musuh dalam peperangan”, “Carry: bertugas untuk mencari dan mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya”, “Mid Laner: Menyeimbangkan permainan dan menjaga tower yang letaknya paling strategis (tengah)”, “Tanker: bertujuan untuk menjadi tameng atau pelindung untuk Heroes lainnya juga bertugas seperti Carry”.
“Sebelum Menggunakan 5 Hero Dibawah Ini, Sebaiknya Kalian Mengenali Hero Tersebut Terlebih Dahulu!”

1. PHANTOM ASSASSIN

Hero yang satu ini berkategori Carry, Phantom Assassin menjadi salah satu yang terbaik karena memiliki skil yang mematikan. Phantom Assassin juga banyak dipilih oleh para pemain hebat di Dota 2 dan juga pada saat turnamen-turnamen besar lho. Pahlawan ini memiliki skil Evasion, sehingga pukulan fisik musuh terkadang tidak berpengaruh terhadap pahlawan ini. Jika pahlawan ini sudah mencapai level 25 dan memiliki barang-barang terbaiknya (in game), maka pahlawan ini sangatlah sulit untuk dikalahkan.

2. SLARK

Ingat, nama Hero ini Slark bukan Shark, hehe. Hero ini juga berkategori Carry, belakangan ini Slark selalu menjadi Heroes terbaik dalam permainan Dota 2, skil yang dimilikinya memang sangat cocok untuk menghindar dari serangan-serangan musuh dan mudah untuk mengalahkan musuh yang memiliki pertahanan rendah (pertahanan rendah: support). Walaupun begitu, Slark bukan berarti dapat menghindar dari semua serangan musuh, jika salah menggunakannya atau tidak memperhatikan map, maka bisa jadi pahlawan ini dikalahkan oleh musuh.

3. AXE | MOGUL KHAN

Axe merupakan pahlawan yang berkategori Tanker, Melee, & Jungler. Axe memiliki skil-skil yang berguna untuk mengalahkan musuh sekaligus, pahlawan ini memiliki pertahanan yang kuat dari serangan-serangan musuh. Jika item dari pahlawan ini sudah didapatkan, maka sangatlah sulit untuk mengalahkan pahlawan ini sendirian. Salah satu dari skil Axe dapat membuat musuh yang dipilih tertarik (menuju Axe) dan sulit untuk menghindar dari pertarungan.

4. OMNIKNIGHT

Omniknight merupakan pahlawan yang berkategori Support, Melee, & Durable. Dalam medan perang, pahlawan ini sangat berguna untuk membuat komposisi tim menjadi seimbang bahkan unggul dari musuh. Omniknight bertugas untuk mengcover Carry dalam mencari musuh, pahlawan ini juga bertugas untuk mengcover seluruh Heroes yang berada di timnya pada saat pertarungan terjadi. Omniknight memiliki skil yang dapat melindungi diri dari serangan-serangan musuh (kebal dalam beberapa saat) serta dapat mengisi darah teman ataupun diri sendiri dalam jeda waktu tertentu.

5. INVOKER

Heo satu ini Agak sulit digunakan para Pemula, Invoker, hero ini memiliki banyak kategori, seperti Carry, Ranged, Disabler, Nuker, & Pusher. Invoker juga memiliki banyak kemampuan, hero ini memiliki 3 elemen utama yaitu Quas, Wex, Exort, dan Invoke, tiga elemen utama tersebut dapat menghasilkan 11 skil yang berguna untuk menghilang, menangkap-menyerang musuh, memperlambat gerakan lawan, dan masih banyak lagi, sangat menarik bukan. Hero ini sangat cocok sebagai Mid Laner (posisi tengah), walaupun hero ini memiliki banyak skil, pemain Hero ini belum tentu dapat menggunakan semua kemampuan Invoker dengan mudah, dikarenakan pemain harus hafal dan teliti saat menggunakan Hero ini.

No comments